STIKes BP Banjar – Proses Assesmen Lapangan Daring (ALD) Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) STIKes BP Banjar yang dilakukan oleh Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) berjalan lancar dan sukses.

“ALD yang berlangsung selama tiga hari (26-28 Oktober 2020) ini dilaksanakan ditengah pandemic Covid-19, sehingga dilakukan secara daring melalui zoom meeting. Ini merupakan hal baru bagi kami tapi Alhamdulillah bisa berjalan secara lancar dan sukses,” ujar Ketua STIKes BP Banjar Dr. Hj. Suriany, S.Pd., MM., M.Kes. Rabu (28/10/2020).

ALD ini dilakukan oleh Tim Asesor LAM-PTKes yakni Dr. Kholis Ernawati, S.Si., M.Kes dan Dr. Margareta Maria Sintorini, M.Kes. Proses akreditasi daring ini dikuti oleh segenap stakeholder STIKes BP, Alumni, User, Mahasiswa dan penanggung jawab masing-masing Standar (7 Standar).

Walaupun dilakukan secara daring proses ALD ini tetap berjalan sebagaimana mestinya, semua unit yang terlibat dalam proses akreditsi bisa mengikuti proses ALD ini secara seksama, malah bisa dibilang dengan sistem daring lebih efektif dan efisien.

“Harapan kami hasil dari akreditasi secara daring ini mendapatkan nilai terbaik (A) sesuai dengan harapan semua pihak, termasuk masyarakat pengguna,” harap Hj. Suriany. [Opik Rozikin]

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *