Banjar –  Selamat menyambut tahun baru. Semoga tahun 2017 ini membawa berkah bagi kita semua. Kado terindah untuk STIKes Bina Putera Banjar secara institusi resmi memperoleh nilai akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Nilai itu tertera dalam Surat Keputusan (SK) BAN-PT Nomor 3139/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016 tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi. Akreditasi ini berlaku sampai dengan 27 Desember 2021

Capaian ini, menurut WK 3 bidang Kemahasiswaan Ns. Giant Ronna Santosa.,S.Kep sebagai batu pijak untuk lompatan tahun ini dalam capaian STIKes Bina Putera Banjar. Dan menjadi modal awal untuk kembali berjaya seperti tahun sebelumnya serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap STIKes Bina Putera Banjar. Puji syukur kita panjatkan kepada Allloh SWT. Atas hadiah terindah yang diberikan –Nya. Prestai ini adalah berkat kerjasama bersama dari semua pihak.

Seluruh jajaran civitas akademik dan keluarga besar STIKes Bina Putera Banjar sangat gembira mendapatkan kabar tersebut. “Saya berharap, semangat untuk menjaga kualitas pelayanan akademik di STIKes Bina Putera Banjar ini tetap terpelihara seperti saat berjuang untuk mendapatkan nilai B ini,” harap WK 1 Bidang Akademik Fenty Rosmala.,S.P.,M.Pd.

Dikatakan, segenap civitas akademika STIKes Bina Putera Banjar punya kompetensi beragam dan sangat luar biasa. “Jika kita semua selalu bersatu dan bersinergi untuk mencapai visi yang sama, insya Allah tidak ada yang tidak mungkin untuk kita capai.

Berdasarkan pantauan, informasi tentang akreditasi B yang diraih STIKes Bina Putera Banjar itu dengan cepat tersebar sejak Selasa lalu di sosial media. Di kanal dunia maya itu pula para netizen menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pimpinan dan seluruh jajaran civitas akademik atas prestasi ini. Prestasi yang sekaligus menjadi kado istimewa bagi STIKes Bina Putera Banjar di tahun 2017.Semoga hal ini dapat kita jaga bersama untuk peningkatan mutu di STIKes Bina Putera Banjar di masa yang akan datang.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *