Visi

“Menghasilkan Lulusan Ners Profesional, Unggul, Beretika Dan Handal Dalam Keperawatan Komunitas Yang Peka Budaya Serta Mampu Bersaing Secara Regional, Nasional dan Global Tahun 2024”a

Misi

  1. Melaksanakan sistem pendidikan dan pengajaran ilmu keperawatan yangberpusat pada mahasiswa Student-Centered Learning (SCL) dengan acuan standar nasional berbasis kompetensi yang berorientasi pada pengembangan keunggulan keperawatan komunitas.
  2. Melaksanakan penelitian keperawatan dalam pengembangan ilmu dan pemecahan masalah keperawatan secara berkelanjutan dengan pendekatan promotif dan preventif pada pengembangan keperawatan komunitas.
  3. Melakukan pengabdian masyarakat di bidang keperawatan secara berkelanjutan berlandaskan evidence-based dan peka budaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan keperawatandan peningkatan derajat kesehatan masyarakat.
  4. Menyiapkan peserta didik agar menjadi lulusan yang berintelektualitas tinggi, berbudi pekerti luhur dan mentaati Kode Etik Keperawatan Indonesia sehingga mampu bersaing secara regional, nasional dan global.
  5. Mengembangkan program kerjasama kemitraan institusi di tingkat regional, nasional dan internasional dalam hal optimalisasi penyelenggaraan kegiatan pembelajaran, penelitian, pengabdian masyarakat